TEAM BUILDING OUTBOUND DI HOTEL NIRWANA LEMBANG BANDUNG





Untuk group perusahaan / kantor. sekolah maupun organisasi yang akan menyelenggarakan kegiatan Outbound Team Building di Lembang Bandung dapat diselenggarakan di area Hotel Nirwana Lembang.


TEAM BUILDING PROGRAM untuk COMPANY GATHERING
Aktiftas Team Building Program untuk perusahaan / kantor ditawarkan berupa simulasi permainan dengan muatan :
- Kepemimpinan ( Leadership )
- Kerjasama Tim ( Team Work )
- Kreatifitas ( Creativity )
- Strategy ( Strategi)
- Komunikasi ( Communication )

Konsep kegiatan Team Building dapat dikemas secara Fun atau dengan konsep thematic berupa program "Amazing Race / Treasure Hunt". Dapat juga dikombinasikan dengan jenis aktifitas lain seperti simulasi perang Paintball atau program wisata alam Offroad dengan route hutan wisata di Lembang  bandung.

.
Media air di Kolam Renang Hotel nirwana Lembang, dapat juga dikemas sebagai aktiftas Fun team Building

.





FUN SYNERGIZED untuk FAMILY GATHERING
Kebersamaan antara karyawan berikut keluarga karyawan dan anak-anaknya merupakan moment penting untuk meningkatkan kinerja dan semangat kerja. Program Family Gathering yang ditawarkan oleh In House Event Organizer di Hotel Nirwana Lembang ini, tidak semata mata hanya perjalanan wisata semata. Nilai kebersamaan, silaturahmi antara karyawan pimpinan serta keterlibatan keluarga dalam upaya meberi semangat kerja kepada karyawan menjadi hal yang sangat penting.

Konsep / program outbound untuk Family gathering dikemas berupa program FUN SYNERGIZED GAMES, dimana karyawan dan keluarga dapat melebur dalam permainan dengan tetap memasukkan visi misi perusahaan.
Program Family gathering sekaligus dapat dikemas berupa program penghargaan kepada karyawan yang berprestasi, ulang tahun perusahaan, dsb.


CHARACTER BUILDING GAMES untuk STUDI WISATA SEKOLAH
Sekolah yang akan menyelenggarakan studi wisata , sekaligus menyisipkan program pendidikan dapat dikemas berupa program Character Building.
Character Building for School ini dikemas berupa rangakan permainan / simulasi dengan unsur edukasi untuk membangun kerjasama, komunikasi, kepedulian terhadap lingkungan, kepemimpinan, dsb.
Program anak sekolah, dapat juga dikemas dengan program lain seperti pembagian rapor, perpisahaan kelas, perpisahaan sekolah, dsb.