Hotel Nirwana Lembang Memiliki Fasilitas Lengkap untuk Kegiatan Gathering di Bandung

Saat anda mencari tempat untuk kegiatan Gathering dengan fasilitas lengkap, murah di Lembang Bandung, Resort Villa Hotel Nirwana dapat menjadi pilihan untuk kegiatan Group Anda.
Semua aktiftas anda dapat dilakukan dan di optimalkan di satu tempat area outbound di Nirwana Lembang yang memiliki konsep Go Green.

Fasilitas pendukung berupa :
  • Sarana akomodasi dengan berbagai pilihan : Konsep Kamar, Konsep Villa maupun konsep Barak tersedia disini. Untuk goup dengan volume besar dapat ditampung disini dengan kapasitas mencapai 300 - 450 orang dapat disediakan.
  • Sarana aktifitas : lapangan rumput, restaurant, kolam renang yang luas, function hall/ruang meeting, ruang meeting, area permainan untuk dewasa dan anak-anak, area parkir untuk mobil pribadi dan bus besar
  • Akses yang mudah dijangkau dari jalan raya Tangkuban Perahu, Lembang Bandung
  • Aktifitas pendukung di luar area hotel sangat bervariasi , seperti : Team Building Outbound di daerah Cikole Lembang, Offroad di Lembang, Paintball di Lembang Bandung, Rafting terdekat di Lembang Bandung.
  • Tersedia berbagai paket gathering outbound sesuai kebutuhan acara : Gathering Perusahaan , Family Gathering, Perpisahaan Sekolah, Acara Meeting, Reuni, dsb.
  • Wisata Belanja dengan berbagai pilihan di Lembang Bandung
  • Inhouse Event Organizer yang berpengalaman yang didukung oleh tenaga muda energik, kreatif untuk acara kebersamaan, seperti acara entertainment / acara malam kebersamaan.
Kolam Renang Nirwana Lembang yang luas , memberikan keleluasaan untuk group dalam jumlah besar

Fasilitas untuk mengisi kegiatan waktu luang Gathering Outbound di NIRWANA Lembang Bandung




Info detail kegiatan di NIRWANA LEMBANG hubungi kami :
In House Event Organizer
NIRWANA Lembang