Thematic Venue Concept Outbound at Lembang


Lembang , Bandung dengan berbagai pilihan tempat / venue menawarkan berbagai fasilitas dan konsep untuk acara gathering outbound. Sebagai salah satu provider outbound - event organizer  yang telah berpengalaman untuk acara Gathering Outing Outbound untuk Company Gathering, Family Gathering atau Program Sekolah di Lembang Bandung  menawarkan salah satu venue akomodasi di daerah sejuk kota Lembang Bandung di HOTEL NIRWANA LEMBANG.



Penginapan dengan pilihan konsep Kamar Villa dan konsep Barak di Lembang Bandung ini sudah dilengkapi fasilitas pendukung untuk acara Outing, Outbound, Gathering Group anda , antara lain :
- pilihan akomodasi konsep room, villa dan barak
- kolam renang
- area terbuka untuk fun games
- hall / function room
- restaurant
- fasilitas permainan
- lapangan parkir







Hotel Nirwana Lembang, dapat menjadi pilihan , bagi group Company Gathering, Family Gathering, School Program dengan jenis penginapan konsep Barak, Villa ataupun Kamar Standart dengan total kapasitas / daya tampung sampai 300 orang.
Untuk mengoptimalkan acara anda , in house organizer kami akan membantu merealisasikan acara Group Anda menjadi lebih seru, fun, dan unforgetable moment.